/Sebab-Sebab Sakit Kepala Migrain yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Sebab-Sebab Sakit Kepala Migrain yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Sebab-Sebab Sakit Kepala Migrain yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui
Sebab-Sebab Sakit Kepala Migrain yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Sebab-Sebab Sakit Kepala Migrain yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui – Mereka yang menderita dari migrain tahu hanya bagaimana melemahkan ini sakit kepala bermutu tinggi dapat. Salah satu cara untuk Kelola migran kronis adalah untuk mengurangi risiko mengalami mereka di tempat pertama. Untuk melakukan ini, kita harus terlebih dahulu memahami penyebab dan sering pemicu migrain. Beberapa pemicu migrain lebih dikenal, seperti stres atau Fluktuasi hormonal, tetapi ada banyak penyebab lainnya yang dapat mengatur migrain menyakitkan ke dalam gerakan. Mempersenjatai diri dengan informasi di bawah ini dan Anda dapat menghindari episode tidak nyaman migrain Anda berikutnya.

  • Makanan aditif

Apakah Anda tahu bahwa banyak pemanis buatan dan pengawet, seperti aspartam dan monosodium glutamat (juga dikenal sebagai MSG) didokumentasikan migrain pemicu, menurut Mayo Clinic? Untuk menghindari migrain melumpuhkan, tinggal jauh dari makanan yang memanfaatkan bahan-bahan ini.

  • Perubahan cuaca

Perubahan tekanan Barometric-juga dikenal sebagai tekanan atmosfer — juga dapat menghasut migrain. Sementara Anda tidak dapat menghindari cepat pergeseran dari hangat untuk cuaca dingin, atau karena akan datang dan kelembaban fluktuasi, dapat mengawasi perubahan cuaca dan lebih baik mempersiapkan diri dengan penghilang rasa sakit dalam acara migrain yang harus menyerang.

  • Pengaruh sensorik yang kuat

Bau yang kuat, lampu-lampu terang dan berkelanjutan suara keras juga dapat menyebabkan migrain di dalam beberapa penderita yang kronis. Itu berarti stimuli indrawi seperti parfum, asap rokok, atau lampu neon bahkan dapat memancing migrain. Jika Anda merasa satu datang, lebih baik untuk menjauhkan diri dari sumber rangsangan sesegera mungkin.

  • Stimulan

Konsumsi alkohol dan kafein adalah dianggap sebagai dua faktor yang relatif umum yang dapat memicu migrain. Beberapa ilmuwan mencoba untuk menjelaskan hubungan antara bakteri usus penderita migrain dan kausalitas migrain dengan mempelajari peran yang nitrat bermain. Sebagai penelitian terus berkembang, Anda mungkin ingin memantau asupan alkohol dan kafein untuk menentukan apakah item ini dapat memicu gejala migrain Anda.

  • Tidur dan aktivitas pola

Jika Anda tidur cukup rutin tapi tiba-tiba beralih ke kebiasaan Anda — baik dengan mendapatkan secara dramatis lebih atau kurang tidur — Anda dapat menyebabkan migrain. Demikian juga, serangan intens latihan juga dapat memicu migrain pada penderita kronis. Jika Anda mencoba untuk mengidentifikasi penyebab migrain Anda, pertimbangkan beberapa opsi di atas dan menyesuaikan rutinitas harian Anda sesuai.